Senin, 20 Januari 2014

Sisi Lain Dari JOGJA "The OFFRoad of GunungKidul"

OffRoad ... biasanya identik dengan jalanan yang rusak,berbatu,berlumpur,tergenang air,yang sudah pasti tidak dapat dilalui kendaraan pada umumnya.
Tapi jangan salah...justru disinilah keunikan,tantangan sensasi yang bisa dinikmati dan biasanya rute/jalur offroad selalu disertai dengan pemandangan alam yang indah di sekitar nya.
Wisata offroad menjadi salah satu senjata handalan bagi kemajuan dunia pariwisata di Kabupaten GunungKidul.Tidak perlu kami sebutkan dulu nama daerah lokasi tersebut karena akan terlihat di foto-foto dari hasil rekam gambar yang akan kami abadikan di artikel ini ...  
Sengaja kami tidak langsung menyebutkan nama lokasi dengan maksud memang kami mengajak Anda untuk mencermati gambar yang ada dan supaya Anda menjadi tertarik untuk menuju ke lokasi.Silahkan Klik pada gambar/foto artikel ini untuk memperbesar ....
Dari sini awal "kemeriahan" suasana alam GunungKidul akan kita nikmati.Jalan berlumpur, berbatuan kapur,menyusuri sungai menjadi "menu" utama dalam perjalanan wisata kita kali ini.

Bagaimana ? Sudah cukup menantang ? Atau malah nyali Anda menjadi ciut ? Tidak perlu khawatir,dengan didampingi oleh pemandu serta driver/offroader profesional di tempat wisata ini,tidak akan terjadi hal-hal yang dapat mencederai Wisatawan.Bisa terlihat bukan pada foto,teman wanita kita pun bisa dengan santai dan enjoy  menikmati perjalanan ini.









Di tengah perjalanan,kita bisa berhenti sejenak untuk sekedar berpose ria,melebur,menyatu dengan alam sekitar.Atau mungkin Anda memang OFFROADER ? Silahkan berganti posisi dengan driver untuk menjajal rute yang lebih extreme di lokasi ini.... Ini belum seberapa rute yang tergambar dalam foto.Masih ada banyak rute menantang bagi para profesional untuk dilintasi.Atau Anda yang belum pernah samasekali kendalikan mobil sport offroad ? Tidak ada salahnya Anda test drive.Di sini lokasi yang tepat bagi pemula,supir dan pemandu akan dengan senang hati menjadi navigator Anda.Tersedia Short Route,Medium Route,Long Route,dengan durasi dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan tentu akan memancing andrenalin Anda OFFROADER sejati.
Jangan khawatir soal armada yang disediakan.Karena semua unit armada yang disiapkan di lokasi ini selalu terpantau kelayakannya dan ditangani oleh tenaga/tekhnisi profesional dibidangnya. " J O G J 4X4 R T A LANTAI 2 " siap menjadi partner Anda bagi sensasi petualangan alam di GunungKidul.
Kami rasa tidak perlu disebutkan mengenai biaya perjalanan ini.Namun kami hanya dapat menjamin bahwa seluruh uang yang Anda keluarkan sangatlah sebanding dengan apa yang Anda dapat nikmati di lokasi ini.
Kenangan sensasi petualangan alam akan menjadi tak bernilai harganya setelah Anda sampai di rumah.
YESS...!!!
Anda yang sudah pernah dan mungkin berkali-kali ke lokasi ini pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ini.
Hubungi kami,akan kami sediakan tempat singgah yang sangat layak untuk Anda sekeluarga bersama teman atau kerabat Anda.
Kayacolour Production bersama IALHI/Ikatan Ahli Lingkungan Hidup Indonesia dan "Tunas Wisata" , kami siap melayani Anda sekeluarga.


"Jangan Keliling Jogja Dulu Sebelum Ke GunungKidul"

Kami ucapkan selamat berwisata dan silahkan Anda sekeluarga membawa oleh-oleh berupa memori/kenangan yang tidak mungkin Anda lupakan sepanjang masa.

Your Satisfaction Family's Fun is ... JOGJA as Never Ending ASIA











Tidak ada komentar:

Posting Komentar